Top 5 News: Psywar Negara Rival Soal Timnas di Piala Asia, Maldini Lengser dari AC Milan – INDOSPORT.COM

Direktur Olahraga Bayern Munchen Konfirmasi Sadio Mane Bakal Berlabuh ke Alianz Arena – Haluan Riau – Harian Haluan
Juni 19, 2022
Timnas Indonesia Naik 20 Peringkat di Ranking FIFA Kurang 1 Tahun Terakhir, Bagaimana dengan Malaysia hingga Vietnam? – Bola Okezone
Juni 19, 2022
Show all

Top 5 News: Psywar Negara Rival Soal Timnas di Piala Asia, Maldini Lengser dari AC Milan – INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT pada Minggu (19/06/22), mulai dari Timnas Indonesia yang dapat psywar usai tampil di Piala Asia hingga jabatan Maldini bakal lengser di AC Milan.
Sepanjang hari Sabtu lalu, berita seputar bulutangkis terutama sepanjang gelaran Indonesia Open 2022, masih jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi pembaca.
Selain itu, kabar sepak bola internasional termasuk bursa transfer tim-tim Eropa juga berhasil merangsek ke urutan teratas berita terpopuler.
Dari dunia sepak bola Eropa, ada kabar soal Paris Saint-Germain (PSG) yang masih belum mau menyerah dalam usahanya menggaet Milan Skriniar dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.
Dilansir dari Get Italian Football News, PSG bahkan siap memberikan dua pemainnya demi bisa mendapatkan bek andalan Nerazzurri atau julukan Inter Milan itu.
Sebelumnya, Inter Milan berencana melakukan cuci gudang karena membutuhkan pendapatan hingga 60 juta euro agar bisa beraksi musim depan.
Salah satu nama yang dijual adalah Milan Skriniar. Bek asal Slovenia ini masuk daftar karena dianggap memiliki harga jual yang mahal.
Dilaporkan PSG telah menawarkan segepok uang, yakni 50 juta euro (Rp 769 miliar) untuk memboyong Skriniar ke Parc des Princess.
Namun, Inter malah memilih menolaknya. Hal ini dikabarkan karena Nerazzurri mematok harga 70 juta euro (Rp1 triliun) untuk Skriniar.
Selain dari kabar Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler dalam top 5 News pada Minggu (19/06/22):

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.