Usai Bawa Timnas Indonesia U-23 Bantai Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Pastikan Saddil Ramdani Kembali ke Malaysia – Bola Okezone

Mengenal 3 Teknologi Euro4 di Mercedes-Benz Axor Terbaru – detikOto
Juni 9, 2022
FOTO: Jahilnya Pangeran Louis yang Menggoda Kate Middleton – CNN Indonesia
Juni 9, 2022
Show all

Usai Bawa Timnas Indonesia U-23 Bantai Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Pastikan Saddil Ramdani Kembali ke Malaysia – Bola Okezone

PHU THO – Saddil Ramdani akan kembali ke Malaysia usai membela Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Timor Leste U-23 dalam matchday kedua fase grup A SEA Games 2021. Saddil pun belum diketahui kapan akan kembali memperkuat skuad Garuda Muda.
Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Timor Leste U-23 dengan skor 4-1. Pada laga tersebut, Saddil turun sebagai starter sejak awal pertandingan.


Saddil Ramdani
Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022) malam WIB, Tim Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23- sebetulnya mendapat perlawanan sengit dari Tim Matahari Terbit –julukan Timnas Timor Leste. Padahal, Garuda Muda menguasai jalannya pertandingan.

Namun, akhirnya tiga poin dapat diraih di tengah tekanan besar. Armada Shin Tae-yong sendiri sempat dibuat ketar-ketir oleh pasukan Matahari Terbit di awal laga setelah Marc Klok melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Beruntung, hadiah penalti Timor Leste berhasil digagalkan Ernando Ari.
BACA JUGA: Penyebab Shin Tae-yong Ganti Egy Maulana Vikri di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste pada SEA Games 2021
Garuda Muda sendiri mampu memenagkan laga melalui gol yang disumbangkan oleh Egy Maulana Vikri (15’), brace Witan Sulaeman (52’ dan 76’), dan Fachrudin Aryanto (58’). Sementara Timor Leste U-23, mereka hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui Mouzinho (68’).
BACA JUGA: Ernando Ari Selamatkan Gawang Timnas Indonesia U-23 dari Penalti Timor Leste, Netizen: Kelas!
Pada laga itu, Saddil memberikan umpan manis kepada Witan. Kedua pemain itu melakukan kerja sama yang apik sehingga Witan dapat menambah keunggulan Garuda Muda dengan gol cantiknya.

Sayangnya, usai laga itu, Saddil harus kembali ke klubnya, Sabah FC. Menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, Saddil dipastikan terbang ke Malaysia usai laga tersebut.
“Saddil akan kembali ke Malaysia,” papar Shin Tae-yong, saat konferensi pers usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Selasa (10/5/2022).
Saddil Ramdani
Meski begitu, Saddil akan kembali memperkuat skuad Garuda Muda. Namun, belum bisa dipastikan kapan dia akan kembali ke Vietnam untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.
“Akan balik lagi ke Timnas, setelah jadwal Saddil di sana (Sabah FC) selesai,” tutup Shin Tae-yong.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *