Valentino Rossi Sebut Dua Pembalap Italia Ini Calon Kuat Juara MotoGP 2022 – Okezone Sports

Lea Michele Kembali ke Dunia Film, Ini Gaya Fashion Sekaligus Tanggapannya Soal “Spring Awakening” – Inilah Koran – Inilahkoran
Juni 14, 2022
200.000 Anak Muda Diajak Belajar Teknologi Digital Secara Gratis – harianjogja.com
Juni 14, 2022
Show all

Valentino Rossi Sebut Dua Pembalap Italia Ini Calon Kuat Juara MotoGP 2022 – Okezone Sports

SAN PIERO – Legenda hidup MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, memprediksi juara musim 2022. Menurutnya, dua pembalap Italia, yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) atau Enea Bastianini (Gresini Ducati) yang bakal keluar sebagai juara.
MotoGP 2022 baru menyelesaikan delapan balapan. Meski masih menyisakan 12 balapan lagi, Rossi berani menyebut dua nama itu sebagai jagoannya pada musim ini.


Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)
“MotoGP tahun ini? banyak pembalap Italia, kejuaraan yang indah dan berjuang keras, tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutannya. Pecco dan Bastianini sangat kuat untuk menjadi juara,” kata Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (31/5/2022).

Namun Rossi tidak ingin mengesampikan Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang memperkuat timnya, Mooney VR46 Racing Team. Selain itu, The Doctor juga memuji performa Ducati dan Aprilia Racing yang tampil bagus dalam MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello.
“Tap, Luca (Marini dan (Marco) Bezzecchi tidak kalah dan mereka makin mengejutkan kami. Ducati dan Aprilia menunjukkan kelasnya di Italia (Sirkuit Mugello),” jelasnya.

Enea Bastianini (Foto: MotoGP)
Wajar jika Rossi memilih Pecco dan Bastianini sebagai jagoannya. Perlu diketahui, Bastianini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 94 poin. Lalu, Bagnaia ada di bawahnya dengan koleksi 81 poin.
Teranyar, Pecco meraih poin di MotoGP Italia 2022. Tak tanggung-tanggung, Bagnaia keluar sebagai pemenang usai tampil luar biasa di Sirkuit Mugello, Minggu 29 Mei 2022, malam WIB.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *