Velocity Criterium Diharapkan Kembangkan Industri Olahraga – BeritaSatu.com

Ekisistensi Teknologi di Masa Transisi Pandemi – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 17, 2022
Isu Paylater terhadap Gaya Hidup Boros Anak Muda – Kompasiana.com – Kompasiana.com
Juni 17, 2022
Show all

Velocity Criterium Diharapkan Kembangkan Industri Olahraga – BeritaSatu.com

Jadwal Indonesia Open Hari Ini: Ada Ginting vs Axelsen dan Ujian Berat Apri/Fadia|Airlangga Hartarto: Keanggotaan KIB Masih Cair|Perusahaan Kosmetik Revlon Ajukan Permohonan Bangkrut
Kamis, 16 Juni 2022 | 21:12 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / YUD
Jakarta, Beritasatu.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga atau Kemenpora berharap rangkaian ajang balap sepeda series Velocity Criterium mengembangkan industri olahraga dan pariwisata Tanah Air.
Maka dari itu, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Chandra Bhakti menyambut baik event yang ini digelar Velocity ini karena memberikan dampak positif semakin majunya komunitas sepeda termasuk para atlet sepeda di Indonesia.
“Sepeda adalah olahraga yang banyak digemari masyarakat luas dan juga menjadi olahraga prestasi, seperti di SEA Games 2021 kemarin atlet sepeda kita turut menyumbang tiga medali emas,” katanya di Senayan Park (Spark) Jakarta, Kamis (16/6/2022).
Juara Dunia Panjat Tebing Veddriq dan Kiromal Disambut Kemenpora
Sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kemenpora mendukung masyarakat berolahraga hidup sehat. Maka dari itu, ajang Velocity Criterium ini didukung karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kebugaran masyarakat sekaligus mendorong industri dan sport tourism.
“Kalau dilihat tingkat menghasilkan kebugaran, ajang sepeda seperti inilah yang harus kita dorong untuk membentuk badan yang sehat. Pemerintah dalam hal ini Kemenpora mendukung komunitas yang gemar berolahraga sepeda, apalagi sekarang sudah disiapkan jalur khusus sepeda juga di jalan raya atau kelas road race,” ungkap Chandra.


hal 1 dari 3 halaman

Halaman: 123selengkapnya
Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini
Sumber: BeritaSatu.com
Indonesia masih memiliki harapan gelar juara di nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri di Indonesia Open.
Masih ada harapan gelar Indonesia Open yang bisa diraih Anthony Ginting, Apriyani/Fadia dan dua ganda putra, Fajar/Rian dan Pramudya /Yeremia.
Fajar/Rian menumbangkan juara All England 2022 di babak 16 besar turnamen Indonesia Open 2022, di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.
Bukan karena cedera yang membuat The Minions, julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir, tetapi persiapan kurang maksimal.
Apriyani/Fadia menyingkirkan ganda Tiongkok Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak kedua turnamen bulutangkis Indonesia Open.
The Minions julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tumbang di babak 16 besar turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022.
Unggulan ketujuh Jonatan Christie gagal revans ke pemain Tiongkok Zhao Jung Peng. Pada pertandingan babak 16 besar turnamen Indonesia Open 2022.
Pengganti Jack Miller di Ducati belum diputuskan, nasib Miguel Oliveira si pemenang Grand Prix Mandalika juga belum jelas.
The Babies, julukan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir dari turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022.
Honey Couple mundur dari turnamen bulutangkis Indonesia Open karena Praveen Jordan cedera. Ini bukan kali pertama mereka mundur di tengah turnamen.
 
NEWSLETTER
 
NEWSLETTER

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *