Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2022 – CNN Indonesia

Veteran AC Milan Belum, AC Monza Amankan Ranocchia dari Inter, Kini Juga Dikaitkan dengan Bek Lazio – Tribun Kalteng
Juni 20, 2022
BMKG Minta Masyarakat Waspada Gelombang Tinggi 6 Meter di Samudera Hindia – Nasional Tempo
Juni 20, 2022
Show all

Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2022 – CNN Indonesia

Viktor Axelsen juara Indonesia Open 2022 usai mengalahkan Zhao Jun Peng 21-9, 21-10 dalam final tunggal putra di Istora Senayan, Minggu (19/6).
Axelsen tidak banyak mengalami kesulitan melawan Zhao Jun Peng pada gim pertama. Setelah unggul 3-1, Axelsen melesat dengan meninggalkan Zhao lewat kedudukan 7-2.
Kesalahan Zhao karena pengembalian kok yang terlalu melebar menambah poin Axelsen jadi 12-3. Sejumlah poin didapat Axelsen karena eror Zhao.

Kesalahan fatal dalam pengamatan bola dilakukan Zhao saat Axelsen meraih game point. Atlet berperingkat 35 dunia itu ragu-ragu dalam mengembalikan kok.
Pengembalian dari Zhao menyangkut di net, Axelsen pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-9.
Pada gim kedua Axelsen langsung melesat dengan keunggulan 6-0. Zhao Jun Peng mencoba menghambat laju Axelsen dengan meraih dua poin beruntun menjadi 5-10.

Pukulan ke sisi backhand yang tidak bisa dikembalikan Zhao dengan baik membuat Axelsen unggul 11-5 pada interval gim kedua.
Usai interval perolehan poin nomor satu dunia itu terus bertambah, sementara Zhao hanya meraih satu poin guna memperkecil skor jadi 6-13.
Kepercayaan diri Zhao seperti hilang menjelang pertandingan berakhir. Permainan netting Zhao gagal, sehingga Axelsen bisa menambah poin jadi 20-6 dan meraih match point pertama.
Akan tetapi hasrat Axelsen menjuarai Indonesia Open 2022 lebih cepat tertunda setelah Zhao meraih tiga poin beruntun untuk mengubah skor jadi 9-20.
Axelsen akhirnya juara Indonesia Open 2022 usai memanfaatkan servis yang tanggung dari Zhao, skor 21-10. Ini gelar juara back to back bagi Axelsen setelah pada 2021 mengalahkan Loh Kean Yew.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.