Wagub Riza Dorong ISHC DKI Jakarta Tumbuhkan Minat Olahraga Menembak di Kalangan Kampus – Tribunnews.com

Berita Persebaya Populer Hari Ini: Susunan Pemain di Piala Presiden & Alasan Aji Pinjamkan 3 Pemain – Surya.co.id
Juni 14, 2022
Detik-Detik Jenazah Eril Dimakamkan, Iringan Azan Terakhir Bikin Merinding – KOMPASTV
Juni 14, 2022
Show all

Wagub Riza Dorong ISHC DKI Jakarta Tumbuhkan Minat Olahraga Menembak di Kalangan Kampus – Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyambut baik gelaran ajang kegiatan latihan menembak dalam rangka acara halal bihalal IARMI Shooting and Hunting Club (ISHC) DKI Jakarta.
Menurut Ariza, kegiatan yang menjalin kekompakan serta pembibitan anggota tersebut perlu diberikan dukungan. Tak hanya itu, ia meminta ajang tersebut ditingkatkan menjadi perlombaan.
“Saya berharap ISHC terus melakukan pembibitan, serta pembinaan anggotanya dengan mendorong seluruh jajaran pengurus di daerah lainnya untuk melaksanakan latihan secara rutin, dan berkala, serta mendorong pengurus provinsi untuk melaksanakan perlombaan di internal,” kata Ahmad Riza di Jakarta, Senin (13/6/2022).
Ariza juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penyelenggaraan refreshing menembak ISHC DKI Jakarta.
Ia turut mendorong agar kegiatan latihan menembak ini jadi ajang para anggota melatih kedisiplinan, serta jiwa pemimpin yang cepat dalam menggambil keputusan.
“Dengan latihan menembak ini, tentunya dapat membentuk generasi muda sebagai pemimpin yang disiplin, cepat, dan tepat mengambil keputusan, serta diiringi sehat jasmani dan rohani,” ungkap Riza Patria.
Sementara, Ketua ISHC DKI Jakarta, Iwan Kurniawan mengungkapkan, latihan menembak ini dalam rangka program rutin guna menumbuhkan minat olahraga menembak di kalangan perguruan tinggi.
“Latihan menembak program rutin dalam menumbuhkan minat olahraga menembak bagi kalangan kampus”, kata Iwan.
Ketua Penyelenggara, Rasminto menyatakan, kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 anggota ISHC DKI Jakarta dan tamu undangan dari berbagai universitas, instansi, dan lainnya.
“Saya berharap ISHC dapat menelurkan bibit atlet petembak berprestasi baik nasional maupun internasional”, kata Rasminto yang juga Sekretaris ISHC DKI Jakarta.(*)

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *