Wajah Tegang Warnai Latihan Indonesia Jelang Lawan Thailand – CNN Indonesia

Jangan Asal Pilih Saham Teknologi, Perhatikan Hal Ini Dulu – CNBC Indonesia
Juni 9, 2022
Mulai Gaya Hidup Sehat dengan Hunian yang Mendukung – Gaya Tempo.co
Juni 9, 2022
Show all

Wajah Tegang Warnai Latihan Indonesia Jelang Lawan Thailand – CNN Indonesia

Raut wajah tegang warnai sesi latihan Timnas Indonesia U-23 jelang melawan Thailand di lapangan Nam Dinh, Selasa (17/5).
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand U-23 semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 (SEA Games 2022), Kamis (19/5).
Dalam laporan Zing News, Selasa (17/5), cuaca panas menyambut tim besutan Shin Tae Yong tersebut. Beberapa pemain seperti Egy Maulana Vikri terlihat tidak nyaman setelah turun dari mobil rombongan tim.
Kendati demikian, Shin Tae Yong terlihat melemparkan senyum selama sesi latihan berlangsung. Pelatih asal Korea Selatan itu juga sesekali bercanda dengan asistennya.
Nuansa positif juga ditunjukkan oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri yang hadir di tempat latihan. Walaupun pembawaan pelatih terlihat santai, para pemain tetap serius menjalani program yang diberikan jelang menghadapi tim berjulukan ‘The War Elephants’ tersebut.
“Suasana seru berubah menjadi serius ketika Timnas Indonesia U-23 mulai berlatih. Mereka memulai [latihan dengan pemanasan],” tulis laporan Zing News.

Wajah tegang terlihat dari raut beberapa pemain yang tampak di foto seperti Marc Klok, Ronaldo Kwateh, dan Asnawi Mangkualam.
Shin Tae Yong dan asistennya membagi skuad Garuda Muda ke dalam beberapa kelompok kecil dalam latihan distribusi bola. Egy Maulana Vikri dipilih sebagai pusat rotasi bola.
“Suasana menjadi lebih tegang dalam latihan. Para asisten tidak puas dengan cara pemain Indonesia U-23 bergerak dan menangani strategi. Mereka membuat sudut arena olahraga Nam Dinh lebih berisik dengan teriakan dan peringatan terus-menerus.”
“Asnawi Mangkualam juga tampak tegang. Ia adalah pemain sepak bola di Korea Selatan dan menjadi andalan Indonesia U-23 sehingga mendapat ekspektasi lebih,” lanjut laporan Zing News.

[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.