Witan Gabung Ke Pusat Pelatihan Lechia Gdansk – CNN Indonesia

Hasil Final Piala Asia U-23 2022: Menang 2-0 atas Uzbekistan U-23, Timnas Arab Saudi U-23 Juara – Bola Okezone
Juni 20, 2022
BERITA TERBARU PERSIB BANDUNG, Gawat 3 Pemain Persib Patah Tulang, Kemenangan yang Harus Dibayar Mahal – Desk Jabar – DeskJabar
Juni 20, 2022
Show all

Witan Gabung Ke Pusat Pelatihan Lechia Gdansk – CNN Indonesia

Witan Sulaeman telah bergabung ke pusat pelatihan tim Lechia Gdansk di Cetniewo pada Minggu (19/6) waktu setempat.
Hal itu diketahui lewat berita yang diunggah di situs resmi Lechia Gdansk pada Minggu (19/6) malam WIB.
Dalam berita tersebut Lechia menyampaikan jika dua pemain yaitu Kristers Tobers dan Witan Sulaeman sudah bergabung dengan tim di kamp pelatihan di Cetniewo.
“Dua pemain bergabung dengan tim di kamp pelatihan di Cetniewo. Kristers Tobers kembali dari kamp pelatihan timnas Latvia, sementara Witan Sulaeman kembali dari pinjaman dan pelatihan bersama Timnas Indonesia,” tulis Lechia dalam situsnya.
Lechia juga menyampaikan jika Tobers sangat sibuk bersama timnas Latvia di Nations League.
“Bek asal Latvia ini memiliki waktu yang sangat sibuk di Nations League, di mana timnya memainkan empat pertandingan dan mengakhiri semuanya dengan kemenangan. Bek Lechia bermain penuh di keempat pertandingan [total 360 menit],” tulis Lechia.
[Gambas:Video CNN]
Selain itu Lechia juga menjelaskan jika Witan Sulaeman kembali ke tim usai dipinjamkan ke klub Slovakia, FK Senica dan bermain untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.
“Witan Sulaeman kembali ke tim usai menyelesaikan status pinjaman dari Senica, Slovakia. Pemain Indonesia berusia 20 tahun itu sebelum kembali ke Lechia juga bermain di tiga pertandingan bersama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia,” tulis Lechia.
[Gambas:Video CNN]

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.